Jumat, 08 Maret 2013

Tatang & Endang Berpeluang Duduki Jabatan Dirut PDAM Tirta Darma Ayu

Teka-teki tentang siapa yang akan terpilih sebagai direksi PDAM Tirta Darma Ayu Indramayu memang belum terjawab. Karena sampai saat ini Bupati Indramayu masih belum mengumumkan nama-nama yang akan dijadikan direksi.

Meski demikian, sejumlah nama dinilai pantas menduduki jabatan direksi dengan sejumlah pertimbangan. Menurut pemerhati masalah sosial, politik dan pemerintahan, Bob Cahyadi dari sembilan orang calon yang mengikuti seleksi sebenarnya sudah bisa dianalisa siapa calon yang dinilai pantas dan layak. Menurutnya, salah satu nama yang pantas dikedepankan adalah Tatang Sutardi, yang saat ini masih menjabat Manajer PLN UPJ Indramayu. Figur Tatang dinilai pantas untuk menduduki jabatan direktur utama PDAM karena sudah memiliki pengalaman manajerial yang cukup. 

Sementara nama lain yang juga dinilai cukup berpeluang adalah Endang Effendi SE MM. Endang yang menjabat Direktur Umum PDAM ini adalah salah satu kandidat yang sudah kenyang pengalaman dan tahu betul kondisi PDAM Indramayu. Diharapkan Endang akan melanjutkan program Dirut PDAM H. Suyanto ST MT yang sudah bagus dan mampu mengangkat PDAM dari keterpurukan. Meski demikian, Endang juga akan menghadapi sejumlah pesain lain yang juga berasal dari internal PDAM seperti Nawirudin, H. Tono, memet Jumaedi dan yang lainnya. 

Di tempat terpisah, anggota Komisi C DPRD Indramayu, Dalam SH KN berharap agar seleksi calon direksi PDAM benar-benar dilakukan secara jujur dan fair. Menurutnya, PDAM harus dipimpin oleh orang-orang yang profesional dan memiliki kemampuan sesuai bidangnya.

Sumber: Koran Radar 7 Maret 2013

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar